Sabtu, 18 November 2017

Kerja Keras Kerja Cerdas

         Kita semua setiap hari melihat orang bekerja, bahkan kita sendiri pun juga bekerja. Baik itu pekerjaan yang menghasilkan uang maupun bekerja untuk sosial. Manusia bekerja untuk berkarya dan memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain dari itu, kita bekerja juga merupakan salah satu bentuk pengabdian kita demi kemajuan bagsa dan negara. Kerja keras merupakan suatu usaha atau tindakan yang dilakukan secara sungguh-sungguh tanpa mengenal lelah demi tercapainya suatu tujuan tertentu. Lalu, mengapa kita harus bekerja keras? Berikut ini saya posting salah satu video motivasi agar kita semua tidak hanya bekerja sebagai rutinitas saja namun juga mempunyai tujuan untuk masa depan.


Orang yang memiliki etos kerja keras, mereka selalu memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dan berani mengambil resiko atas semua keputusan dan tindakan yang diambil. Karena bagi orang sukses, kegagalan dan kesuksesan adalah resiko yang harus siap dihadapi.
Semoga video ini bermanfaat, mari kita terapkan KERJA KERAS KERJA CERDAS agar diperoleh potensi luar biasa di masa mendatang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pentingnya Menjaga Kesehatan Ibu Hamil untuk Perkembangan Janin

Hai semua terima kasih sudah berkunjung di blog saya. Kali ini saya memposting artike tentang pent ingnya menjaga kesehatan bagi ibu ha...